Selasa, 26 Mei 2015

PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH

pabrik septic tank biotech go green, biofil, biogift
pabrik septic tank biotech
PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH

Septic tank biotech ramah lingkungan dan modern dalam hal pengolahan air limbah domestik sehingga air yang keluar dari septic tank biotech sudah tidak mencemari air tanah dan lingkungan disekitarnya. dalam hal ini kami memiliki banyak produk stp yang digunakan untuk bangunan kecil sampai dengan yang  besar seperti rumah tinggal, ruko, kantor kecil, apartemen, hotel, kondominium dll. 
Dalam pengolahan limbah domestik diperlukan suatu teknologi dan inovasi yang tepat dalam aplikasinya, karena kalau tidak sesuai, maka hasilnya tidak akan bagus, oleh karena itu septic tank biotech selalu memberi perhatian besar terhadap hasil pengolahan yang akan dibuang kesaluran kota atau selokan umum. dengan system yang dimiliki sudah mumpuni, kami septic tank biotech berani memasarkan barang produk kami, diantaranya adalah, ipal biotech, stp biotek, portable toilet fibreglass, grease trap, tablet desinfectan ( tablet pembunuh kuman ), flexible toilet fibreglass, bubuk bakteri pengurai tinja, bacteria powder dan juga septic tank biotech.
mengenai cara pasang atau cara pemasangan septic tank biotech dapat dilihat diwebsite ini. untuk cara kerja, harga maupun katalog produk juga sudah ada.
Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi:
Telp. 021 - 545 2945, 0813 88 100 100
Fax . 021 - 2903 0817
Em . biotechindonesia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar