Kamis, 19 November 2015

DAFTAR HARGA SEPTIC TANK BIOTECH BT SERIES

daftar harga septic tank biotech, biomaster, biofil, biotank, biogift
DAFTAR HARGA SEPTIC TANK BIOTECH BT SERIES
PRICE LIST SEPTIC TANK BIOTECH GO GREEN

Berikut diatas adalah daftar harga septic tank biotech untuk bt series, dimana kami banyak memproduksi septic tank dengan beragam model dan system yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. dalam hal ini adalah bt series. dalam memilih septic tank mana yang cocok untuk bangunan dan fungsinya, kami memerlukan berapa jumlah penghuni maupun kegunaan gedung tersebut, sehingga kami dapat memperoleh gambaran berapa atau berapa besar septic tank yang ideal dan dapat mengolah limbah domestik bangunan tersebut dengan tepat dan baik.
septic tank yang kami jual ini ada beberapa system secara garis besarnya adalah dapat mengunakan blower yokohama dan systemnya berarti mengunakan oksigen atau aerob dan satu lagi adalah anaerob yaitu dimana pengolahan limbah domestiknya mengunakan bakteri anaerob atau tanpa oksigen, dimana mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing masing.
cara pemasangan septic tank biotech untuk khususnya bt series adalah mudah dan tidak memerlukan teknik khusus, tukang biasa juga bisa. mengenai cara kerja septic tank biotech sudah kami jelaskan diatas.
selain septicc tank biotech, kami juga memproduksi grease trap, portable toilet fibreglass, flexible toilet frp, tangki air, tangki panel, ground tank, pelapisan fibreglass maupun talang dan atap frp.

untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
Telp. 021 - 545 2945, 0813 88 100 100
Fax . 021 2903 0817
Email: biotechindonesia@gmail.com

1 komentar: