Kamis, 18 Desember 2014

PORTABLE TOILET FIBREGLASS

portable toilet fibreglass ramah lingkungan, flexible toilet, septic tank biotech
PORTABLE TOILET FIBREGLASS
PORTABLE TOILET FIBREGLASS INDONESIA

Dalam perkembangan sekarang dan pembangunan yang maju pesat maka proyek proyek ataupun peralatan proses didesain harus portable dan mudah dipindah pindahkan untuk mengurangi biaya operasional proyek, dalam hal ini kami juga ikut membantu kebutuhan toilet yang sangat dibutuhkan dilapangan yaitu toilet portable fibreglass biotech dimana produk yang kami buat ini terbukti kehandalannya dan kekuatan maupun ketahanannya. flexible toilet fiberglass yang kami produksi ini ada tiga macam type yaitu type a, type b dan type c dimana masing masing type mempunyai kelebihannya masing masing dan setiap portable toilet yang kami produksi dapat dimodifikasi untuk accesories maupun kelengkapannya sesuai dengan permintaan anda.

Dalam perkembangannya toilet portable biotech yang kami jual ini bukan hanya dibutuhkan oleh proyek lapangan, tetapi juga biasanya dipakai untuk toilet umum, toilet tempat rekreasi, acara taman, pesta taman dll.

Selain portable toilet ini juga kami memproduksi septic tank biotech yang ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah disekitarnya dan dapat digunakan dari yang terkecil yaitu pos satpam, rumah, apartemen, hotel, ruko dll.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 - 545 2945, 0813 88 100 100
Fax . 021 - 2903 0817
E     . biotechindonesia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar